Rabu, 10 Desember 2008

Company profile 2

BCA: Senantiasa Tumbuh, Semakin Terpercaya...

PT Bank Central Asia, Tbk yang juga dikenal dengan nama BCA, sejak didirikan pada tanggal 21 Februari 1957 terus tumbuh dan berkembang secara signifikan.

Selain asset yang terus meningkat dan predikat sebagai Bank Devisa yang diraih sejak tahun 1977, kepercayaan masyarakat adalah asset lain yang terus mendorong BCA menjadi bank yang terpercaya dengan jumlah nasabah dan jaringan yang terus meningkat.

Hingga per Desember 2002 BCA mempunyai lebih dari 6,8 juta rekening dan mengelola asset lebih dari Rp 116,896 triliun sehingga menjadi Bank Retail/Consumer terbesar di Indonesia.

Kinerja yang mengesankan tersebut, menjadi dasar bagi BCA untuk mengambil langkah strategis dengan melakukan go public di pasar modal.

Sejak itu BCA menjadi perusahaan publik yang senantiasa mengupayakan terjadinya keseimbangan antara keuntungan yang diperoleh dengan kualitas layanan yang diberikan kepada nasabah. Kondisi yang mengesankan ini secara kontinyu diperkuat oleh asset lain berupa sumber daya manusia yang tangguh.

BCA, senantiasa menyadari pentingnya pertumbuhan dan menghargai kepercayaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar