Rabu, 10 Desember 2008

Contoh Iklan Public Relation Advertising 1

Avia Star Bentuk Tim Investigasi



http://www.papuapos.com
Menajemen Avia Star menyikapi kecelakaan pesawatnya dengan membentuk tim invetigsai. Tim ini mulai hari ini, Kamis (24/7) mulai bekerja. Amros/Papua Pos

Sentani - Kecalakaan yang menimpa pesawat Avia Star jenis BAE-146 BRD saat landing di bandara Sentani Selasa (22/7) kemarin, ditindak lanjuti manajamen Avia Star, dengan membentuk tim investigasi untuk melakukan pengecekan kembali atas terjadinya musibah tersebut. Investigasi akan dilakukan mulai hari ini, Kamis (24/7).

Demikian disampaikan General Manajer Avia Star, Marsel kepada Papua Pos ketika dikonfirmasikans lewat telepon selularnya, Rabu (23/7) kemarin.“Kami telah membentuk tim internal dari Avia star, untuk melakukan pengecekan secara intensif untuk mengetahui mengapa empat ban pesawat meledak sekaligus,” katanya.

Pembentukan tim investigasi ini menurut dia melibatkan semua prangkat kerja Avia Star, sehingga diharapkan akan terungkap apa sebenarnya terjadi karena meskipun telah di sampaikan bahwa musiba ini terjadi akibat sistim anti skif yang tidak berfungsi, tetapi kebenaranya harus bisa dibuktikan secara bertangung jawab kepada masyarakat. ‘’Sebab sulit rasanya diterima akal pesawat berbadan besar mengalami musiba seperti ini,”ujarnya.

Untuk itu, proses investigasi sendiri akan dilakukan pada hari ini, Kamis (24/7). Dalam investigasi ini akan dilakukan pengecekan kembali secara teknis dan hasilnya akan dipertanggung jawabkan kepada masyarakat sehingga tidak menimbulkan imets yang kurang baik ditengah-tengah.

Sebelumnya media cetak dan media elektronik menurunkan berita empat ban pecah, pesawat Avia Star tergelincir, akibatnya selama satu setengah jam penerbangan untuk ke Jayapura di tutup total.**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar